Anak

Anak adalah harta yang  tidak ternilai dari apapun  jua, saat dia tertidur  nyenyak pandangilah wajahnya, maka rasakanlah akan ada rasa sayang  dan do'a yang terpanjatkan untuk anak kita.
Saat anak berbuat hal yang tidak kita inginkan kita kadang marah sampai berteriak namun jangan pernah membiarkan hati kita terus dipenuhi dengan kemarahan , lihat lah dia saat tertidur hingga selalu banyak kebaikan dan keridhaan yang selalu kita harapkan untuknya, selalu do'a yang terucap untuknya semoga ridha Allah juga tercurah untuknya.semoga segala harapan dan cita-citanya tercapai, jadilah anak  yang sholeh dan sholehah, yang memperjuangkan agama Allah, berguna bagi Bangsa dan Negara, bermanfaat bagi kehidupan dan bahagia dunia dan akhirat, aamiin.

5 anakku tercinta

1. Anak yang beruntung dan beriman, Anak sholeh yang akan mperjuangkan agama Allah dan keberuntungan selalu hadir dalam kehidupannya dimanapun dan kapanpun.

2. Anak yang pintar dan membanggakan orangtua, Anak sholeh yang pintar dalam ilmu agama dan ilmu lainnya yang bermanfaat dan akan membanggakan orang tuanya .

3. Anak istimewa yang selalu berhasil. Anak sholehah dengan Sifat yang selalu prefeksionis,  ingin selalu hasil yang terbaik, kau memang selalu berkeinginan yang kuat utuk mencapai segala apa yang diharapkan , diinginkan dan dicita-citakan , maka semua itu akan berhasil kamu wujudkan. yakinlah 

4. Anak yang cerdas dan cemerlang, Anak sholehah, kamu memang cerdas dalam segla hal baik dalam ilmu maupun dalam emosi, cerdas membaca situasi dan kondisi, dan memiliki ide, sikap dan tindakan yang cemerlang .

5. Anak yang luar biasa dan mengguncangkan dunia dengan ilmu agama serta ilmu yang bermanfaat. Anak sholeh yang luarbiasa dalam menuntut ilmu Agama , memperjuangkannya , berbuat baik dan memiliki pandangan yang luas, pemikiran yang hebat , unggul dan luar biasa, diakui dunia.

DO'A mama dan abah, Ridha semua dan segalanya, semoga Allah Ridha padamu anak-anakku 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar PPT Pola Bilangan